Chordify is your 1 platform for chords. Irwansyah ada cinta.

Download Lagu Pada Satu Cinta Glenn Fredly

pada satu cinta chord

pada satu cinta chord is a summary of the best information with HD images sourced from all the most popular websites in the world. You can access all contents by clicking the download button. If want a higher resolution you can find it on Google Images.

Note: Copyright of all images in pada satu cinta chord content depends on the source site. We hope you do not use it for commercial purposes.

Intro g c g g c d masihkah mungkin d d c d.

Pada satu cinta chord. Lirik pada satu cinta dari glenn fredly ini dipublikasikan pada tanggal 10 juli 2005 14 tahun yang lalu. 50 videos play all mix pada satu cinta glenn fredly keshya youtube tiga lagu galau. Chord kunci gitar acha septriasa feat.

G d satu kata yang ku nantikan dm sebab ku tak mampu e c membaca matamu d dm c g. G e7 am7 bm7. Ku kembali tuk mengisi harimu g c d yang jelas hati d d c d g.

Chords for glenn fredly pada satu cinta. Chord acha septriasa feat. Irwansyah ada cinta.

Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar pada satu cinta glenn fredly. Acha septriasa am e ucapkanlah kasih. Reff g em aku kan berjanji am d takkan mengulang segala kesalahan g em aku kan mengabdi am d pada satu cinta dan itu dirimu.

Lagunya zuper gombal tapi konon ampuh hahaha. Sebuah lagu yang menjadi andalan untuk minta maaf bagi para pria yang kedapatan berselingkuh oleh kekasihnya. Play along in a heartbeat.

Fakta mengenai lagu ini adalah banyak orang yang meyakini bahwa lagu ini diciptakan oleh glenn fredly namun pada kenyataannya lagu ini adalah karya dari yovie widianto yang. Tak lagi sanggup jauh darimu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks lagunya aku kan mengabdi adakah yang telah mengganti aku repeat reff.

Chord gitar indonesiakunci gitar glenn fredly pada satu cintachord gitar indonesia hallo sahabat chord gitar indonesia pada sharing kunci gitar kali ini yang berjudul chord gitar indonesiakunci gitar glenn fredly pada satu cintachord gitar indonesia saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai. Chord gitar dan lirik glenn fredly pada satu cinta g f em aku kan berjanji c d takkan mengulang segala kesalahan g f em aku kan mengabdi c d pada satu cinta dan itu dirimu em d c aadd9 bm jujur ku hanya seorang lelaki aadd9 d c g yang terkadang tak lepas dari godaan g c harus kumiliki cadd9 bb9 kesempatan add9 d tuk menyayangmu lagi. Salshabilla tv 9037539 views.

Belum ada info detil tentang single ini. Akhir cerita cinta pada satu cinta peri cintaku duration.

Not Angka Lagu Glenn Fredly Pada Satu Cinta Dunia Lirik

Not Angka Glenn Fredly Pada Satu Cinta Aulia S World

Chord Satu Nama Tetap Dihati Reggae Ska Version Kalia

Lirik Chord Lagu Mix 1

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Numata Begini Begitu

Chord Jangan Beritahu Niah By Sheila On 7 Chordlicious

Lirik Chord Lagu Mix 1

Chord Kunci Gitar Pada Satu Cinta Glenn Fredly Db Chord

Chord Glenn Fredly Pada Satu Cinta Kunci Dasar Gitar

Chord Dua Cinta Satu Hati By Calvin Jeremy Chordlicious

Chord Secret Cinta Kini Kau Dan Aku Berjanji Tuk Jadi Ki Ta


Related : Pada Satu Cinta Chord.