D g c d g kau tahu rasa di hatiku kangen sama kamu d c g. Lirik lagu dbagindas kangen di atas adalah hak cipta dari artis atau band dan label musik yang menaunginya.

Chord Dan Lirik Lagu D Bagindas Kangen 1001 Kumpulan

chord d bagindas kangen

chord d bagindas kangen is a summary of the best information with HD images sourced from all the most popular websites in the world. You can access all contents by clicking the download button. If want a higher resolution you can find it on Google Images.

Note: Copyright of all images in chord d bagindas kangen content depends on the source site. We hope you do not use it for commercial purposes.

This video is unavailable.

Chord d bagindas kangen. Ingin lekas memelukmu lagi feat pusakata chord marion jola. Other chords youll like. Chord kunci gitar dbagindas ay.

Anda dapat mencari chord dan lirik untuk lagu yang tidak terbatas jumlahnya disitus ini. C g am f c g. Disini saya hanya mencoba menshare pengetahuan saja mengenai apa yang saya bisa dari pada kunci lagu atau chord lagu dbagindas kangen meskipun tidak mungkin sesuai dengan musik aslinya mudah2an saja ini bisa menjadi referensi.

Dalam single ke 2 nya ini dbagindas mengusung musik bergenre pop. D a g d. Lagu ini mengisahkan permintaan maaf yang dalam seseorang pada kekasihnya karena telah menduakan cinta.

Chord kunci gitar empat mata dbagindas. Tak hanya alunan musiknya yang mampu membuat semua orang yang mendengarnya trenyuh tapi juga liriknya yang begitu dalam. C g am f 3x c g biarkanlah diri ini am f untuk mencoba mendekatimu c g mendekati indahnya dirimu am f dirimu yang hadir di mimpiku int.

G d em c g d c g d em maafkan ku menduakanmu c g mencintai dia d c d di belakang kamu kamu g d em salahkan semua tingkahku c g yang keterlaluan d c d menyakiti kamu kamu c d ku tak bisa menahan rasaku bm saat. Dia mendirikan band bian gindas setelah hengkang dari dbagindas pada 2015. D tahukah sayang a disaat ini g aku kangen sama d kamu d setiap malam aku a tak pernah g berhenti memanggil d namamu f m dan saat aku mulai g terlelap d sejuta wajahmu a hadir dimimpiku f m dan saat pagi g.

Empat mata dbagindas. Kumpulan chord gitar kunci gitar musik indonesia dan mancanegara intro g d em c g d c g d em maafkan ku menduakanmu c g d c d mencintai dia di belakang kamu kamu g d em salahkan semua tingkahku c g d c d yang keterlaluan menyakiti kamu kamu c. Chord kunci gitar lirik lagu d bagindas kangen intro.

C em f g c em f g ay apa kabarmu lama kita tidak bertemu c em f g ay dengarkan aku saat ini ku merindumu am em dan bintang malam berkedip mesra f c melihatku.

D Bagindas Kangen Lirik Dan Chord Kunci Gitar

Lirik D Bagindas Kangen Asa Claysa

Chord Dan Lirk D Bagindas Kangen Chord Gitar Termudah

Chords For D 39 Bagindas Kangen Cover By Mcp Sysilia

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu D Bagindas Kangen Rumah Lagu

D Bagindas Kangen With Lyric Vc Trinity

Lirik Lagu D Bagindas Kangen Chord Kunci Gitar Llckg

D Bagindas Sayang Chords Chordify

D Bagindas Jalan Terang Video Lirik

Video Chord D Bagindas Kumpulan Video Terbaru Vidio Com

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu C I N T A D Bagindas


Related : Chord D Bagindas Kangen.